PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

sedih

kini aku sedih dengan kesendirian ini
tak ada yang datang dan mengucapkan kata sayang
kini hampa dalam jiwa tak ada rasa
hanya alunan kenangan yang membayang terluka

aku dalam lamunan kesendirianku
meratapi kesdihan akan semua kenangan tentang cinta
mencoba mendekati
namun semua menjauh karena kekuranganku
apa yang harus aku lakukan
semua sudah menjadi angin panas tak karuan
hanya sebuah tanya dan kebingungan
yang selalu menemani langkahku

wahai penguasa cinta dan kebahagiaan
tolong aku akan semua penderitaan ini
karana aku sudah lelah
dan sembari berkata, berikan aku cinta
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "sedih"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top