PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

puisi maafkan aku sayang

beribu maaf aku lontarkan untukmu sayang
berjuta sesal aku rasakan dalam hati ini
mengaharap sebuah maaf darimu sayang
maaf yang tak sempat aku ucapkan
saat aku melakukan sebuah kesalahan ini

maafkan aku sayang
terdampar aku dalam kegelisahan ini
terpikir sebuah kesalahan yang patal
apa yang harus aku lakukan
agar maaf ini kian berbunga dan membawa harum
dan kita bisa tersenyum bersama
dalam setangkai persahabatan bahkan lebih

maafkan aku sayang
tak ada niat aku berbuat seperti itu
hanya sebuah kesempatan yang mendorongku
apa yang harus aku lakukan sayang
agar kau bisa berbesar hati dengan ketulusanku
aku janji takan pernah mengulangi lagi
karena aku bahagia jika kau ada didekatku
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
5 Komentar untuk "puisi maafkan aku sayang"

puisi nya indah bgeet... sama kyak zg q rsain sekarang lni.... tmbah lg ya puisi nya... n smoga saja q dpat dlmaafkan oleh nya..

wowwww gw banget it mahh,,

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top