PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

kenapa kau tolak cintaku

dari semua perhatian yang kulontarkan
hanyalah ketulusan hatiku untukmu
dari semua pengorbanan yang berikan
dari jiwa keridoanku
kau hancurkan semua harapan yang ada ini
harapan yang hadir dalam lubuk hatiku

kenapa kau tolak benih cintaku
benih yang kan ku tanam dengan ketulusanku
benih yangkan ku jaga dengan kasih dan sayangku
semua itu akan kulakukan dengan senyum indahku
hanya untukmu dan hanya untukmu

apa yang salah dengan cintaku
apa kau ragu dengan kebesaran cintaku
apa kau ragu dengan kesetiaanku
hanya kau dan semua tentang hatimu yang tahu
kenapa kau selalu memberikan perhatian lebih
kalau kau hanya anggap aku sebagai teman saja
aku merasa kau ada hati denganku
tapi itu hanya perasaanku saja

maafkan aku telah memberikan kau kesempatan menyakitiku
tapi aku akan selalu berjanji
aku akan selalu menyayangimu
mencintaimu layaknya aku belum mengungkapkan perasaan ini
terimakasih atas kehadairanmu
aku tetap bersyukur bis melihat sesnyum indahmu
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "kenapa kau tolak cintaku"

dalam sama cocok untuuk ku kirim ke dia yang menolak ku.

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top