PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

aku relakan kau pergi

beribu pertahanan cinta selalu tertuju untukmu
berjuta rasa sayang selalu membuatku tak rela
kini kau telah memilih
tak ada yang harus kuperbuat dan siapa diriku
kini sekarang kurelakan kau pergi
dengan cinta yang telah kau dapatkan
bukan diriku dan selamat tinggal untuk selamanya

kenangan yang telah kau berikan untukmu
bukan berarti kau telah mencintaiku
kau hanyalah sebatas teman denganku
teman dimana aku menggunakan cinta untukmu
dan kau hanyalah memberi senyuman persahabatan
aku tahu aku tak seperti yang kau harap
tapi cinta ini akan selalu dihatiku

aku relakan kau pergi
tanpa dendam dan pembalasan
bahagia disana dengannya
yang punya segalanya...
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "aku relakan kau pergi"

wak ini yg slama ni aku cariin . coz aku mau bgi tau sama mntan aku, betapa beratnya penyesalan ini.

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top