PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

aku ingin menjadi pacarmu

dalam setiap waktu aku berfikir
dalam setiap hembusan keinginan yang kurasakan
sesuatu yang selalu aku dambakan
sesuatu yang hadir dalam setiap kerinduan
adalh sosok dirimu wahai penguasa hatiku

aku terdampar dalam lamunan tentang dirimu
dalam semua angan yang tak pernah kau rasa
ingin aku menghampirimu
dan katakan aku mencintaimu
tapi apa daya kau tak sepertiku

aku ingin jadi pacarmu
dengan semua kekuranganmu
dengan cinta dan ketulusanku
dalam setiap waktu dan kerinduanku
akan selalu aku rasakan hanya untukmu

aku ingin jadi pacarmu
terima aku walau kau hanya mencoba
terima aku walau sedikit cinta yang kau beri
aku akan berjanji untuk membahagiakanmu
akan membuat kau mencintaiku seutuhnya
karena kau adalah alasan
mengapa kebahagiaanku ada
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "aku ingin menjadi pacarmu"

Waduh...
Bagus nih. Ane minta ya sob, buat temen w yg lagi kasmaran. Dulu w juga minta puisi dri sini berhasil buat bantu temen w. Thanks puisi2nya...


http://bilbulsama.blogspot.com/

sama sama sob,, kalo butuh judul yang lain ,, request aja....

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top