PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

Untuk Rika ku

aku disini terjepit oleh kegundahan
aku disin bingung akan perasaan
pertama ku melihatmu
ada getaran untuk mendekatimu
tak tau apa yang terjadi

RIKA
senyummu mengalihkan pikiranku
tawa mu merusak kewarasanku
kau taburkan racun dalam pikiranku
hingga aku selalu mengingatmu

OH RIKA KU
aku baru mengenalmu
salahkah aku mengaharapmu
salahkah aku mencintaimu
salahkah aku terlalu kegeeran padamu

Rika misteriku
jikalau kau tak seperti pikiranku
kenapa kau harus perhatian padaku
jika kau tak menyukaiku
jangan kau buat aku terlalu berharap
tolong rikaku
aku sudah menggila karenamu
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Untuk Rika ku"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top