PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

untuk nembak cewek or cowok

teruntukmu dalam penantianku
tak pernah aku menyadari sebelumnya
bahwa sesuatu yang indah akan hadir dalam hatiku
merambat hingga aku ingin memiliki

wahai kau pemilik hati
aku datang membawa seribu bayangan
aku hadir dengan cinta tak terhingga
aku bukanlah seorang pujangga
hanya dengan ini aku ungkapkan rasa
rasa cinta yang sudah tidak terkira

wahai kau penebar cinta
terlalu cepat aku berkata
tapi terlalu membengkak untuk ditunda-tunda
dengan ketulusan hati yang kau punya
jawablah, tentang apa yang aku inginkan

wahai kau yang tak pernah melukai
maukah kau menjadi sesuatu dalam hatiku
sesuatu yang indah yang akan selalu ingat
pendamping saat aku senang
penyemangan disaat aku terjatuh
maukah kau menjadi penghias hatiku
yang memberi keindahan dalam setiap nafasku
terimalah aku wahai penebar cinta

karena kau adalah alasan
mengapa duniaku ada?
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
4 Komentar untuk "untuk nembak cewek or cowok"

bguss ... bnedttt

keren bro cb buat yang lebih keren lagi klu bs

saLah gAk kLo cwEk nEmbak cwOk o_O

Cinta andi rivana

km gak salah kok kalo nembak cowk, yang salah itu cinta di pendem ampe orang yang kita deketin jadi milik orang,, itu yang slah banget, lebih baik di tolak setelah ngungkapin daripada gak ngungkapin eh gebetan udah di tembak orang duluan,, semangat :)

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top