PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

untuk kekasih hayalan

aku disini dengan hampanya hati
menunggu dirimu yang tak pernah datang
mengharap angin membawamu kepangkuanku
mengharap bulam memberikan jalan
dimana aku harus menemuimu

wahai kekasih yang tak pernah ku tahu
tampakan dirimu karena aku sudah rindu
walau kau hanya lewat bayangan
tunjukanlah karena aku ingin jumpa

wahai penguasa cinta
temui aku dengan cintaku
cinta yang memberikanku keindahan dan penyejuk jiwa
cinta yang selalu memberikan semangat dan kasih sayang
yang tak pernah membosankan
yang tak pernah memberikan keluhan dengan cintaku
aku ingin dia wahai penguasa cinta

jika suatu saat nanti dia datang
aku atak akan mengecewakannya
asal dia tak mengecewakanku
wahai kekasih dibalik mimpiku
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "untuk kekasih hayalan"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top