PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

sungguh aku jatuh cinta padamu

saat aku melihat sosok dirimu
aku terkagum dan terperanjat
melihat sorot matamu
aku semakin terdiam
menahan rasa ingin bertanya
siapakah dirimu sebenarnya

lirih mataku menoleh kau kembali
saat kau terrtawa lepas seolah tak ada beban
aku tersenyum senang saat kau senang
inginku mengenal kau lebih dekat
namun apa daya aku terlalu terpesona
hingga aku tak dapat berkata apa apa

kini aku tahu, kaulah cinta terpendamku
biarlah....
biarlah waktu yang menjawab misteri ini
karena aku akan menunggumu
sampai kau berkata
aku juga mencintaimu

by, fery
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "sungguh aku jatuh cinta padamu"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top