PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

puisi penghianatan

aku terlalu senang dengan mengenalmu
terlalu terburu-buru percaya padamu
bersemangat oleh perkataanmu
terlalu berhayal untuk selalu denganmu
aku terlalu percaya diri

sekarang aku baru tahu
ternyata kau hanya mempermainkanku
kau hanya anggap aku sebagai mainanmu saja
dan tak pernah mengerti sedikit tentang hatiku
kau hanya bisa menyakiti dan menyakiti
dan tidak pernah pedulikan persaanku

kini aku tersadar tentang penghianatanmu
ingin rasanya aku membunuhmu perlahan
tapi aku tidak seperti yang ku [ikirkan
dan yang pasti aku tidak sepertimu

sungguh kau manusia brengsek
yang ingin selalu ku caci maki
aku ludahi
aku cambuk dan ku rajam
namun aku tak sekejam itu
biar kebaikan yang membalasnya
dan waktu yang menghapus lukaku
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
7 Komentar untuk "puisi penghianatan"

hmmm.... ku suka puisinya..... menggambarkan perasaan yg tengah dirasakan....karena seperti itulah aku kini...

aqhue ska puisi moe,..........sngat mnyentuh.

Bayu danang nagh kota
delete

seep dahc ... pass bngetz sma prasa'an aq ...

baguz bgt nii buat cwe yg meenghianati cinta w

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top