PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

puisi patah hati

enyahlah kau dari kehidupanku
pergilah kau bersamanya
dia yang mempunyai segalanya
bersenang-senanglah sepuasnya
biarkan aku disini menyendiri

kau sudah menjadi sampah kecil bagiku
yang tak dapat aku terima kembali
aku sudah hancur dibuatmu
kini biar waktu yang menentukan

jangan pernah kau kembali
dengan tangisan dan harapan
karena itu hanya sia-sia saja
aku muak akan semua tentangmu
biarkan aku sekarang menyendiri

wahai kau yang telah berpaling
aku akan katakan
kau adalah penghancur tujuanku untuk setia
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "puisi patah hati"

weleh.....puisi patah hati jangan terlalu di hayati ya....ntar bisa jadi orkes sakit hati....hehehe

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top