PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

KU MENGINGINGATMU

dimalam yang sunyi
tak terlepas dari bayangmu
dimalam yang dingin
tak lepas dari pikir tentangmu
ingin kumenjauh
namun tak ada daya untuk itu
ingin ku berlari
bayngmu selalu menghantui

jangan tanya kenapa
kenapa aku tergila olehmu
karena perasaan ini
sungguh ku tak bisa ungkapkan
jangan kau tanya kenapa
aku harus mencintaimu
aku pun hanya bisa diam
dan takan pernah menjawab

dengarlah wahai hatimu
aku datang dengan penuh harapan
harapan untuk memilikimu
untuk mencukupi kekuranganmu

jangan kau ragukan aku
karena aku ada untuk mengisi duniamu
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "KU MENGINGINGATMU"

WOW.....cewek mu mana sob...tampilin keong racun nya...hihihi

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top