PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

kata kata gombal abis

-Cinta abang ke eneng persis kayak ujan malam ini: deras!!

-Jangan2 kamu Indomie ya? Abis kamu "selaraku" banget!

-Seandainya aku KasKus, kamu udah pasti selalu jadi yang PERTAMAX.

-Dua tambah dua sama dengan empat. Gua udah tau kamuorang berdua, tapi masih adakah tempat?

Teh manisnya ga usah pake gula deh, aku tinggal liat kamu aja

empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu

Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..

seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan ,aku jg sama kaya mereka cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu.

e = m . c^2 —-> (engkau = manis . cantiknya emang “kodrat” mu)

Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalo malaikat itu ada.

mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu

Sejak kapan kamu jd penari? Terus kenapa bayanganmu selalu menari2 dibenakku.

kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.

Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu.

Ak skrg di pos keamanan Dufan gara2 berantem sm penjaga loket. Aku bilang mau tiket terusan ke hati kamu!!

Cuma tiga cinta yang tdk akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu.


di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku

Yang tergombal:

Jika mencintai kamu adalah dosa terbesar, aku rela kok masuk neraka terdalam.


-Kalau lukisan semakin lama semakin antik, kamu semakin lama semakin cantik.

-Kalo setannya kayak kamu sih saya lebih milih malem jumat daripada malem minggu.

-Meskipun kamu pake sampo yang mengurangi rontok kamu ga akan bisa ngurangin rontoknya cintaku ke kamu..

-Kalo kamu jadi lampu aku rela jadi laron yang terbang2 dideket kamu..

-Aku kayaknya udah gagal jadi penulis novel deh, soalnya dari tadi aku nulis yang tertulis cuma nama kamu aja..

-Waktu foto kamu aku pajang di kamar aku, poster miyabi jadi mirip mpok ati deh.

-Aku punya pacar di setiap provinsi di Indonesia, tapi sekarang kamu menjajah seluruh Indonesiaku.

-Aku tak perlu kartu kredit yang kubutuh hanya kartu cinta untuk aku gesek dihatimu..

-Aku rela jadi terasi asal kamu jadi cabenya. Semua pasti setuju kita kombinasi yang sempurna.

-Aku rela jadi jam dinding rusak, agar waktu berhenti ketika kamu memelukku.

-Tiap aku ketemu kamu rasanya aku adalah ikan yang hatinya dipancing. Gelepar sana gelepar sini gak karuan.

-Aku rela lari 1 juta kali putaran, asal larinya dipikiran kamu.

-Aku rela ganti nama jadi AMIN. Biar selalu kamu sebut didoamu.

-Aku rela jadi JAMBAN, asal bisa kamu tongkrongin tiap hari.

-Aku rela jadi nilai 100. Supaya kamu berusaha keras buat dapetin aku.

-Aku rela deh jadi kuli, asal kamu sendiri yang aku angkat.

-Papa kamu pasti penjaga warnet! Kamu online terus sih di hatiku.

-Kalau kamu kesepian di negeri CINA. Aku rela jadi huruf T kita buat negeri CINTA.

-Aku rela jadi taruhan. Asal kamu yang menang.

-Aku rela jadi sumur diladang, asal kamu yang menumpang mandi.

-Aku rela jadi silikon bb.. yang penting dipegang setiap hari sama kamu!

-Aku rela jadi taruhan, asal kamu yang menang.

-Aku sedang mendaftar CPNS nih. Cari Pacar seperti Neng Seorang.

-Hai!! Kenalin namaku Cecep. CECEPetan yuk kita ke pelaminan.

-Aku rela jadi kalong, biar bisa nemenin kamu begadang terus.

-Biarpun kamu sudah MENOPAUSE. Aku janji Me No Pause to love you.

-Aku rela menjadi ban belakang, asal kamu adalah ban depan yang selalu ku kejar.

-Kamu kayak kabel telanjang deh, kalo dipegang bikin hati aku kesetrum.

-Dua tambah dua sama dengan empat. Gua udah tau kamuorang berdua, tapi masih adakah tempat?

-Kalau lukisan semakin lama semakin antik, kamu semakin lama semakin cantik.

-Kalo setannya kayak kamu sih saya lebih milih malem jumat daripada malem minggu.

-Meskipun kamu pake sampo yang mengurangi rontok kamu ga akan bisa ngurangin rontoknya cintaku ke kamu..

-Kalo kamu jadi lampu aku rela jadi laron yang terbang2 dideket kamu..

Sekarang tema Tempat wisata..

-Menara Eiffel cuma bersinar kalo malam, kalo kamu selalu bersinar setiap saat dihatiku sayang..

-Kamu itu bagaikan Taj Mahal bagi aku, sama sama Simbol Cinta sih..

-Kalo terowongan Channel menyambungkan Inggris dan Perancis, cinta kita menyambungkan hatiku dan hatimu.

-Kalau cintamu berada di balik Tembok China, aku rela deh mendaki melewatinya untuk mendapatkan cintamu..

-Kalo ada pocongkkkkk yang ngintip di jendela kamu.. tenang aja, itu aku suruh dia jagain kamu bobo.

-Kalo kamu nangis sebaskom, aku nangisnya seember. I love you so much, Om. Suwer tekewer kewer!!

-Kamu suka maen petasan ya? Soalnya kamu meledak di hatiku sih.

-Tekanan darahku gak normal nih, badanku meriang selamat deh kau telah membuatku sakit MALA RINDU TROPI KANGEN ama kamu..

-Kamu tahu kenapa Vanilla latte ini rasanya nggak enak? Soalnya manisnya udah diambil sama kamuuu..

reperensi dari sahabat
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "kata kata gombal abis"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top