PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

aku tersadar dari cintaku

aku tersadar dari cintaku
dari cinta yang ingin aku dapatkan
dari harapan yang tak mungkin aku dapatkan
aku tersadar dari cinta khaayalanku
dari cinta yang tak pernaj mencintaiku

aku mulai terlepas dari cinta yang kau tanam
aku mulai bisa merasakan kebebasan
dari jerat cintamu
terimaksih atas kesadaranku
karena aku tak ingin lebih berkoraban
demi cinta yang tak pernah aku miliki

aku akan pergi dari cintamu
mencari halam hati yang mau menerimaku
menerima apa adanya
dan menerima keegoisanku
selamat jalan cinta khayalan
aku akan berjalan dengan cinta yang baru
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "aku tersadar dari cintaku"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top