PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

selamat malam sayang

aku terkapar dalam hamparan tempat tidurku
melamunkan semua tentang cinta di malam ini
cinta yang selalu datang dalam setiap nafas
ya itu cinta dirimu potry

malam yang gelap ini
aku selalu mengirim sesuatu yang indah untukmu
walau kau tak melihat tapi selalu ada disampingmu
hanya bisa kau rasakan
dan memberikan kenyamanan dalam tidurmu malam ini

poteri dalam indahnya malam ini
aku datang lewat mimpimu
dan aku keluar lewat keindahan yang kau rasakan
terlelaplah wahai poetri indahku
aku selalu datang untuk menemanimu
walau hanya lewat angin
tapi aku akan selalu menyejukanmu

aku akan datang
saat kau bermimpi
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "selamat malam sayang"

putri??buset deh..kalo itu w kirim kece w bisa diputusin fer m ce w!!!cz ce w g suka banget m tmn w yg nama'y putri(-__-)"

Bgus jg tuh...
Klo poetri q gnti dg fatimah(pacarku) pntes gk ia..
Wkwwkwkwkwkwkwk...Bgus jg tuh...
Klo poetri q gnti dg fatimah(pacarku) pntes gk ia..
Wkwwkwkwkwkwkwk...

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top