PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

puisi cinta


wahai kau yang mencintaiku
aku mencintai semua atenta
tentang apa kekurangan dan kelebihanmu
mencintai apa yang kau suka
membenci apa yang kau tidak pernah suka
karena kau adalah sifatku
dan aku adalah sifatmu

wahai kau yang menyayangiku
aku akan selalu mejagamu
dari semua angin yang merasuki ketenanganmu
dari semua awan yang menghujanimu
dari langit yang tak berwarna
dari daratan tak tentu
dan dari cinta yang lain

wahai kau yang mengasihiku
aku takan pernah siakanmu
dari cinta yang kau berikan
dari senyum yang kau lemparkan
kaulah penyemangat cinta yang ada

wahai kau yang mengagumiku
aku datang untukmu
untuk berikan cinta tulusku
jaga dan berbahagialah kita berdua
karena aku dan kau
adalah saling kepercayaan
untukmu semua kata-kataku
untukmu aku pula berjanji

aku sayang kamu
wahai yang menerimaku apa adanya

by : afey aja
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "puisi cinta"

beh alay hehehe,,,sory ya gw ga terlalu suka ma puisi

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top