PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

kenapa kau hianati aku

setiap detik kucoba mengingatmu
setiap nafas kucoba selalu bersamamu
dalam semua dan setiap renungan
aku selalu merenungkanmu
dalam setiap khayalan
kau lah khayalanku

aku bangga waktu itu
bangga memilikimu
aku tak mau kehilanganmu
aku tak mau menghancurkan
semua kepercayaanmu padaku

tapi semua itu hanya permainanmu
permainan yang sangat cukup untukku
untuk menyakiti manusia sepertiku
sungguh kau tak punya prikemanusiaan

kau tinggalkan aku saat aku mencintaimu
kau campakanku saat aku mulai percaya padamu
kini kau hanya bangkai busuk
yang pernah aku makan karena terhanyut

aku tak sudi lagi percaya padamu
walau sepatah katapun
karena ucapanmu
adalah sampah kecil yang bau bagiku
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "kenapa kau hianati aku"

jgn ptah smngat...

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top