PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

cinta yang rumit

huft....
cinta ini begitu rumit...
sudah 3 tahun lebih kita jalanin cinta,,,
itu sebenarnya tahap untuk lebih dekat
lebih jauh mengenalmu untuk lebih baik lagi
ternyata dalam kurun waktu itu masih saja
dia belum mengenal sosok diriku sebenarnya

tak terasa sudah bulan ke 4
apakah aku bisa dapet cintamu
yang tulus tanpa harus berbagi...??
hati ini sakit
aku tak kuasa membendungnya
saat kau berjalan dengannya

kata-kata manjamu
kata-kata sayangmu
yang dulu selalu kau lantunkan untukku
kini telah sirna

aku rindu dirimu
aku rindu senyummu
aku rindu belaianmu
aku rindu perhatianmu
aku rindu kata-katamu
aku sayang kamu
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
6 Komentar untuk "cinta yang rumit"

Seakan hidup ini tak ada artinya lagi.....
Bahkan dapat membuat para pecinta sejati, jatuh , tak punya harapan untuk menjalani hidup
mengapa ketika cinta itu datang membawa perubahan dalam diri
kita seakan hidup didalam kebahagiaan...
memiliki arti hidup yang sangat dalam
menghargai setiap tetesan cinta yang mengalir.
Harapanku padamu sobat, jangan pernah menyerah
bahagialah ketika kamu akan melepasnya
karena cinta bahagia ketika mampir dan datang di hati dan pelukanmu
jangan pernah padamkan cinta dalam dirimu...
karena satu saat sipemilik cinta akan mampir kembali dan
menguji cinta yang kau miliki
buatlah cinta saat ini menjadi pedoman bagi dirimu
bahwa pecinta sejati adalah mreka yang mampu menahan perih dan
sakitnya ketika cinta pergi dan meninggalkanmu

wah ajip kata -kata nya mas.. ia bener sekalituh mas,, ane setuju.. aduh jadi malu kata-katanya kern abis.... maksih mas....

3 tahun sudah kita jalani cinta... akhirnya putus juga...

hehehe...pengalaman pribadi sob...

puisinya bagus banget. itu pengalaman pribadi ya ^_^?

wah ia emang banyak yang kaya gitu sob.. hehehe sabar aja ckckck

ia sob.. pengalaman teman ane heheh...

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top