PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

cerita cinta ( rugi gak baca )

"INILAH CERITA TENTANG CINTA"
ada seorang gadis buta
dia di benci oleh semua orang kecuali pacarnya
lalu gadis ini berkata kepada pacarnya
"aku mau menikah denganmu"
jika aku sudah bisa melihat
hingga pada suatu hari ada seseorang yang
mau mendonorkan matanya pada gadis itu
setelah gadis itu sudah bisa melihat
dia terkejut sosok di depannya
karena ternyata pacarnya juga buta
lalu pacarnya berkata " maukah kau menikah denganku?"
dan gadis itu menolak lamaran pacarnya!
lalu pacarnya yang buta,
tersenyum dan langsung pergi
sambil berkata
jaga mataku baik baik ya"
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
9 Komentar untuk "cerita cinta ( rugi gak baca )"

Wuuihhh... sip nih puisinya.. bisa bwt di facebook. keep bloging mas. maju terus n berkarya lebih.

huch....huch...huch....ngench...... gw sdih dngar ni crita, hebat banget seandainya, Update puisi terbaru lagi n crita terbaru, Gw tunggu Thanks

maksih sobat atas suport nya.. silah kan saja kalau mau di ambil buat di fb...

wah roamntis juga di rimu ... salam kenal... saling kunjunginy... ada yang mau aku tanyakan... kunjung baliknya ke blog saya biar kita ambah akrab... terimakasih... from aprianto

makasih gan buat informasinya semoga bermanfaat buat kita semua salam kenal aja dari aku semoga banyak orang yang berminat

makasih sob buat informasinya semoga bermanfaat buat kita semua salam kenal aja dari aku

terimakasih banyak sob atas informasinya semoga bermanfaat buat kita semua salam kenal ja dari aku

makasih sob buat informasinya semoga bermanfaat buat kita semua salam kenal ja dari aku

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top