PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

aku harus bagaimana

aku buingung dengan perasaan ini
perasaan yang tak seharusnyakau rasakan
aku takan mungkin mencintanya
namun perasaan ini begitu kejam menghantuiku
aku terdampar dalam lamunan asmara
asmara yang tak seharusnya aku dapatkan

aku ingin selalu cona kubur cinta ini
tapi apalah daya aku tak bisa
seribu kata cinta yang selalu ku ucapkan
takkan bisa menaklukan sang punya cinta
aku hanya diam dan pasrah
tentag keadaan yang kian tak terarah

sekarang aku disini
diam terpaku menatap langit yang kian beku
tanpa cinta, tanpa asmara
yang ada hanya derita
derita karena luka cinta yang tak sampai
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
8 Komentar untuk "aku harus bagaimana"

Cie ilee yang lagi kasmaran... hehe

halah g jadi pertamax...inet lola...kedahuluan dhar jadinya...

ya begitu masa2 masih puber. beranjak dewasa......

wah matep nech blog..
ane suka dengan isi dan tampilannya

mas q mnt puisi yg menyangkut tntang perasaanku skng ini mas.......
yaitu q skrg lg cnt sm sseorang tp dia tidak mencintaiku........
bagaimana puisinya mas kirim ya.......

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top