PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

Untukmu Ibu

selama sembilan bulan engkau mengandungku
engkau memberikan cintamu padaku
berjuang menghalau derita kehidupan ini
demi aku anak yang engkau kasihi

ketika engkau melahirkanku
aku hanya dapat tertegun dan menunduk
arti sesuatu belum aku ketahui
behkan dunia belum dapat aku lihat

Ibu perjuanganmu sangat berat
diantara hidup dan mati engkau bergerak
cucuran daerah yang engkau keluarkan
seakan tiada lagi harapan hidup

ibu aku hadir di dunia ini karenamu
aku melakukan sesuatu karena cintamu
aku berlari itu karena ajaranmu
aku berharap kasihmu padaku selamanya

kini aku tidak tau untuk berbuat apa
aku tidak tau untuk membalas budimu
aku sedih mengingatnya
bahkan aku menangis untuk berharap kehadiranmu

saat ini engkau telah pergi
pergi meninggalkanku untuk selamanya
tiada ucapan kata yang engkau berikan
harapanmu menjadikanku kuat sampai saat ini.

ibu aku berjanji dalam hidupku
aku akan melakukan yang terbaik untukmu
menjadikanmu pedoman dalam hidupku
berharap engkau tenang dialammu

ibu perjuanganmu sungguh besar
harapanmu sungguh bermakna di hidupku
kisahmu menuntunku pada indahnya kehidupan
trimakasih Ibu
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
4 Komentar untuk "Untukmu Ibu"

ibu adalah,,hal yang terindah yang pernah ada

Ibu kau slalu setia buat kami
tanpamu kami tak bisa melihat di dunia ini
terima kasih Ibu
kau yang slalu buat kami berarti...

I LOVE YOU TO
Ibu

SuRga Ada ditelapak kaki ibu makanya sayangi ibumu semua.............

ibu adalah segalanya .. mom is everything

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top