PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

untitled 2

aku takan pernah bahagia
jika bidadari tak pernah hadir diduniaku
aku takan bisa menjadi hujan
jika sang awan pergi memusuhiku
dan aku takan bisa menjadi ilalang yang bergoyang
jika angin tak pernah datang menyapaku

seribu kata maaf sering kubisikan ketelingamu
tapi kau tak pernah memeluk bisikan itu
sejuta alunan cinta tak bisa luluhkan hatimu
haruskah ku pergi dan katakan pada seluruh alam
bahwa cinta ini telah menggoyahkan dedaunan hatiku
bahwa kesalahan ini telah membakar bunga yang baru mekar
apa yang harus air lakukan
untuk memadamkan api kebencian ini

biarlah panas ini aku diamkan
biar terbakar ilalang yang bergoyang
agar aku tahu
dimana letak luluh hatimu
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "untitled 2"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top