PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

maaf ku tak mencintaimu

seribu kata cinta selalu kau lontarkan padaku
seribu kata mesra selalu kau tuju untukku
sejuta perhatianmu selalu ada untukku
tapi tak sedikitpun rasa cinta ada untukmu

maaf jika aku tak ungkapkan ini padamu
aku takut kau kecewa dengan rasa ini
tetesan air matamu yang tak pernah aku inginkan
kau begitu baik untuk ku buat kecewa
aku berharapau mengerti dengan hati ini

aku ada untukmu sebatas sahabat sejatiku
sahabat yang menghilangkan sepi
sahabat yang memberikan solusi
sahabat yang selalu ada di hati
sahabat yang tak akan pernah aku benci

jangan kau harapkan cinta dariku
jangan kau harapkan sayang dariku
jangan kau harapkan lebih dariku
karena sayang dan cintaku
hanya milik sahabat
aku adalah sahabatmu
dan kau adalah sahabatku
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
4 Komentar untuk "maaf ku tak mencintaimu"

wah dewasa banget nih bahasanya.... keren sob

Hey kita sama2 suka sastra :D Salam kenal ya. Puisimu bagus sekali.

Wow.. So sweet .. puisi cinta nih yee..

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top