PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

dunia maya i love u

hahahahha.......
tawa datang dari bibir manismu
merasuk melewati jiwa kebahagiaanku
melihat kau tertawa karena aku
meski kita tak pernah berjumpa
hanya terdengar lewat telpon saja
tapi sungguh aku sangat senang dan bahagia

hahahahhaha.....
tawamu kembali terdengar
membanagunkan semua tentang lamunanku
lamunan untuk berjumpa denganmu
walau hanya sebentar aku sangat mengharapkannya
kadang ku selalu bermimpi dan berkhayal
akan semua cerita tentang kita
tentang cinta dunia maya

hahahahha....
giliranku tertawa
saat aku sadar semua ini hanya mimpi belaka
hanya sebuah cinta dunia maya
yang tak seharusnya ku hayalkan tuk jadi nyata
tapi entah kenapa
hari-hariku bahagia bila mendengar suaramu
aku hanya bisa berdo'a
mudah-mudahan kau bisa menjadi nyata

to : chel cantix..
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
8 Komentar untuk "dunia maya i love u"

yg pasti dunia maya emang udah jadi pacar sjati
gak jumpa sejam aja pasti mumet mas

Dunia Maya Udah Gua jadiin pacar pertama... wkwkkakkwkwkw

hahah benar sekali mas mas.... ane juga udah cinta mati jatuh cinta banget.....

jarang ada cowok yang setia di dunia maya ...
tapi dulu aku pernah ngrasain ada seseorang yang bener2 setia meskipun di dunia maya
tapi sayangnya aku harus bohong dengan foto orang lain :(

dunia maya pacar pertama q

dunia maya prosesnya cinta sejati dan sempurna...

mantap puisinya..

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top