PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

cintaku di facebook

facebook
aku kenal kau hanya sebatas mencari teman
aku kenal kau hanya sebatas kesepianku
tapi kau malah memberiku cinta
cinta yang tak seharusnya aku punya
cinta yang mendemamkan perasaan ini

facebook
meski sekarang aku tergila karenanya
dan tergila karenamu
aku harap kau tak menampilkan dia lagi
karena aku sakit ketika setatusnya berganti
itu semua karena aku mengenalmu

facebook
meski sekarang aku terlanjur sakit
aku akn selalu update setatusku
meski bukan tentang cinta
tapi
tentang hari yang mulai sepi
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "cintaku di facebook"

puisinya keren sob . . . kemaren puisinya tentang blog n skrang udang merambah ke facebook . . . besok apalagi nich ??? twitter mungkin yak . . . nice poetry !

ini w ridho nih minta caranya beserta warna yg bagus ya,,, warna blog w hitam buatin ,,,, puisinya bagus,, tapi kurang jadul hehehe

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top