PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

african travel mars song for World success

Ketika saya bertambah tua, mereka akan menelepon saya kebebasan
Persis seperti yang Melambaikan Bendera.

Ketika aku semakin tua, aku akan menjadi lebih kuat,
Mereka akan memanggil saya kebebasan, seperti Melambaikan Bendera,
Dan kemudian kembali, dan kemudian kembali,
Dan kemudian kembali

Lahir untuk sebuah tahta, lebih kuat daripada Roma
tapi kekerasan rentan, masyarakat miskin zona,
Tapi ini rumahku, semua yang saya kenal,
Di mana aku dewasa, jalan-jalan kita akan mengembara.
Tapi keluar dari kegelapan, aku datang terjauh,
Di antara yang paling sulit bertahan hidup.
Belajar dari jalan-jalan ini, dapat suram,
Kecuali tanpa kekalahan, menyerah mundur,

Jadi kami berjuang, berjuang untuk makan dan
Kami bertanya-tanya kapan kita akan bebas,
Jadi kita sabar menunggu, untuk itu hari naas,
Ini tidak jauh, jadi untuk sekarang kita katakan

Begitu banyak perang, penyelesaian skor,
Membawa kita janji, meninggalkan kami yang miskin,
Aku mendengar mereka berkata, cinta adalah cara,
Cinta adalah jawabannya, itulah yang mereka katakan,
Tapi lihatlah bagaimana mereka memperlakukan kami, Buatlah kami beriman,
Kita melawan pertempuran mereka, lalu mereka menyesatkan kami,
Cobalah untuk mengendalikan kita, mereka tidak dapat menahan kami,
Karena kami hanya bergerak maju seperti Buffalo Soldiers.

Tapi kita berjuang, berjuang untuk makan,
Dan kami bertanya-tanya, ketika kita akan bebas
Jadi kita sabar menunggu, untuk setia hari,
Ini tidak jauh, tetapi untuk sekarang kita berkata,


Ketika aku semakin tua, ketika aku semakin tua
Aku akan menjadi lebih kuat, seperti Melambaikan Bendera,
Persis seperti Melambaikan Bendera, seperti Melambaikan bendera
Bendera, bendera, Sama seperti Melambaikan Bendera
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "african travel mars song for World success"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top