PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

Zadul Sms

first jadul
Ku kirim kata-kata
sebagai bantal tuk mengukir mimpi-mimpi indah mu,
Ku kirim perhatian
sebagai selimut untuk memberimu kehangatan
di sepanjang malam dan ku krim do”a
tuk menjagamu hingga pagi kembali.
Met phopho ( tidur ) bebh. I love u. ..

second jadul
Jika aku dilahirkan jadi air mata
Aku akan lahir di matamu
Mengalir dipipimu
Mati di bibir mu
Tapi jika kamu jadi air mataku
Aku ga akan menangis
Karena aku takut kahilanganmu
Miss u bebh…..

third jadul
Met tidur dalam pelukan sang rembulan
Berteman bintang dibuai oleh sejak belaian bayu malam
Mimpi indah menyertaimu
Jangan lupa berdo”a Allah selalu menyertaimu

jadul empat
Aku titipkan kau pada bintang yang bersinar di malam ini
Ku bisikan kau lewat angin yang memberi kehangatan
untuk selimut di tidurmu malam ini
dan kuperintahkan kepada binatang malam
tuk bersuara dan menyanyikan lagu cinta
tuk menemani mimpi indahmu.
Have a nice dream bebh.


Bagikan :
+
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "Zadul Sms"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top