PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

untuk pacarku

sayang
aku disini selalu melamunkan tentangmu
aku disini selalu berharap kau kan selalu menjadi miliku
menemaniku, memberikan semangat dalam setiap hal
memberiakan inspirasi disaat sesuatu menjadi buntu

sayang
maafkan aku jika aku tidak seperti yang kamu inginkan
maafkan aku jika aku tak sesmpurna yang kamu bayangkan
aku terharu saat kau ucapkan terimaku apa adanya
aku terbuai saat semua lamunanku kau jadikan kenyataan

sayang
hanya cinta yang bisa kupersembahkan untukmu
hanya sayang ynag tulus yang bisa kuberikan untukmu
terimakasih sayang atas semua pengertianmu
kau begitu berarti
maaf jika pengorbananku selama ini
belum menjadi sesuatu yang bisa kau kenang
aku sayang kamu
dari dulu sampai sekarang dan akan menjadi selamanya
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "untuk pacarku"

hmm, so sweet, puisinya oke lho, Sobat masih muda... cinta, belajar, do'a, cita2, semuanya harus berjalan seimbang

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top