PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

sahabat aku cinta kamu

Sebait kata-kata cinta selalu kupersembahkan untukmu
sebuah senyuman selalu ku lontarkan hanya untuk mu
Meski kadang waktu mendesak aku selalu mempertamakanmu
Selalu siap untuk membantu dan menemanimu
selalu korbankan waktuku untukmu

meski terkadang kau tak pernah hadir saat aku membutuhkanmu
tapi perasaan ini tak bisa marah padamu
aku tahu aku bukan siapa-siapa buat mu
tapi kau adalah siapa-siapa buatku
saat ku ungkapakan perasaan ku saat matahari pulang
kau hanya ucapkan
maaf, "aku hanya ingin kau jadi sahabatku"

meski hati ini teriris
dan semua perjuanganku hapus
aku coba tetap tersenyum di depanmu
dan katakan, , "ya sudah tidak apa-apa"
betapa hangusnya hati ini
dan aku merasa jadi orang bodoh
yang tak mengerti arti cinta sahabat
ternyata kau hanya menganggap sahabat
pemikiranku hanyalah kebutaan perasaanku
maaf sahabat, jika nanti aku tidak bisa seramai dulu
saat aku belum ungkapkan perasaan itu
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
4 Komentar untuk "sahabat aku cinta kamu"

tanksssssssssssss sob... pertamax mulu hebat sobb... tar di kasih bonus hehehehhe....

hampir nangis aku gan. . .
mudah2an tidak. .

hadewhh,,so sweet

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top