PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

GombaL RajA SingA

Jadul one
Seribu kata maaf
belum tentu di maafkan
Seribu kata cinta
Belum tentu cinta kita di terima
Seribu canda
Belum tentu membuat orang tertawa
Tapi seribu rupiah
Lumayan masih dapat gorengan

Jadul two
Kamu tau gak bebh, kenapa kau sayang sama kamu
Dan kamu tahu gak bebh kenapa aku selalu ngelakuin apa yang kamu inginkan
@Yakin kamu ingin tahu ?
Karena kamu adalah hidup aku, ingin kamu adalah ingin aku
Gak mau kamu adalah gak mau aku. Love u bebh

Jadul theree
Bebh jika suatu saat aku hilang dan gak hubungi kamu,
Kamu jangan marah dan berfikiran bahwa aku akan lupain kamu
Itu semata-mata aku ingin lebih ngangenin kamu saying.

Jadul Four
ce : sayang .... ?
co : apa bebh ?
ce : km tahu gak ?
co : gak tahu ?
ce : ya udah kalau gak tahu """
co : :O "
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "GombaL RajA SingA"

mampir bro,, wew....
ternyata loe pinter ngegombaln juga,, kayak nya pujangga cinta nich..... mantep dech....
keep posting

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top