PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

aku benci kamu

dulu aku tergila akan senyum manismu
bercahaya saat melihat sorot matamu
selalu aku terbuai akan semua perkataanmu
menusuk hingga menjatuhkan hatiku

aku selalu melamun di balik senyum manismu
lalu aku mencari arti cinta sebenarnya
mencari apa itu cinta, kasih dan sayang
aku ingin belajar semuanya
dengan belajar mencintaimu sebisaku

setelah aku bisa mencintai mu dengan kekurangan mu
aku bisa mencintaimu dengan apa adanya kamu
tapi kau malah sia-siakan itu
aku selalu mencari arti yang pergi
mencari cinta yang hilang

aku selalu menanti kau kembali
tapi kau buat cinta ini mati
mati, mati dan, mati
biarlah aku diam menatap kehampaan
dan mencoba mengembalikan sayap ku yang telah patah
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
4 Komentar untuk "aku benci kamu"

salam kenal kang,, dari kamar sebelah ..wkwkw
pusinya edun2 euy...
bravo lah

Empat Jempol Puisi nya... hahay ... >,<

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top